Selasa, 01 Maret 2011

curc0lL

wednesday,16 februari 2011


Namamu,,,,
Tak pernah terpikir olehku...
Namun wajahmu.,
Tiba"lekat di benakku,,,
Karna cintaku.,...
Mutiara kasih sayangmu....

                           (08/12-08/02)

Hemm,,.,
Gara" mbaca novel aku bisa nulis kayak gini...
Pengennya sich buat orang yang paling special????
Pasti pada nebak syapa tuch?????
Tanya ajh ama temen" deketku mereka pada tau owg...
Eh met happy valentin yua????
Tuch pun yang ngerayain tp kalau gw n0nvalentin!mungkin karna menurut gw valentin tuch buat orang yang gak ada kerja'an...
Kenapa gak ada kerja'an soalnya bukannya tuch hari matinya pastur yesus?kenapa dibuat hari kasih sayang???
Walaupan gw orang islam 100% gw berhak tau kan!!!???
Tapi terserah kalian semua dech, gimana mendiskripsikan arti hari valentin yang sebenarnya.
 S0,gw minta Doanya yua?????????bulan depan gw dah ujian,hemm,,,,,,,,
Dikit nerves sich tapi  gak sampek jadi kutu buku dadakan.cukup makan 3x sehari and minum secukupnya..........hehhheehhe dikit ngelantur ajh sebenernya kalau tentang makan gw gak cukup 3x tapi 4x sehari.
Gw bingung ama temen" gw kenapa bisa makan 3x atau sampek 1x sehari???gak mati sekalian ajh,itu kan sama ajh nyiksa diri sendiri and?
Yang bikin gw bingung lagi kenapa badan mereka pada gede" kalau gw?kurus,ceking tapi tetep imut hehehe(PD amet sich ola).
Whateper lah, ama semua itu.
yang jelas gw udeh bahagia punya badan yang kurus,ceking tapi tetep imut.Itu kan anugrah dari tuhanku yang paling gw sayang jadi bukan masalah yang paling buerrat buat gw.

Tidak ada komentar: